Pengobatan Tradisional Mata Silinder

18.42

Pengobatan Tradisional Mata Silinder


Solusi tepat untuk mengatasi mata silinder secara alami dengan mengonsumsi Obat Mata Sililnder Tradisional Eye Care Softgel

Pengobatan Tradisional Mata Silinder
Pengobatan Tradisional Mata Silinder,-Banyak penderita yang sejatinya belum mengetahi secara pasti mengenai mata silider ini,karena kecenderungan dari mereka lebih mengetahui mengetahui mata minus ,hal ini karena mata silinder dan minus memang memiliki sedikit kesamaan dalam segi ciri maupun gejalnya.Akan tetapi ke dua keluhan mata ini sebenarnya sangat berbeda.

Mata silinder sendiri atau yang dalam bahada medisnya ini bernama astigmatisme merupakan sauatu kondisi yang dimana kornea mata mengalami kelengkungan yang tidak merata.Mata silinder ini bisa di derita oleh siapa saja baik itu mereka yang berusia muda maupun yang sudah berusia lanjut.Umumnya penyebab terjadinya mata silinder ini lebih banyak dari faktor keturunan dan akan mulai dirasakan pada waktu anak-anak.Selain itu juga penyebab lainnya ini bisa disebabkan oleh adanya tekanan yang berlebihan pada kornea,seperti misalnya kebiasaan membaca yang buruk dan kebiasaan menggunakan mata untuk melihat objek yang terlalu dekat.

Tekena mata silinder akan mengakibatkan penderita mengalami beberapa keluhan seperti akan mengeluh sakit kepala,mengalami kelelahan pada mata ,pandangan menjadi kabur baik itu kertika melihan benda yang jaraknya dekat maupun jauh.Hal ini terjadi karena bola mata pada penderita mata silinder berbentuk lonjong seperti telur sehingga sinar atau bayangan yang masuk ke mata sedikit menyebar alias tidak fokus pada retina.

Pengobatan Tradisional Mata Silinder


Eye Care Softgel kami rekomendasikan kepada anda sebagai cara alternatif mengobati mata silinder secara efektif dan sampai tuntas.

Pengobatan Tradisional Mata Silinder
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : RHY

Isi : 100 sofgel / botol.
Harga : Rp.442.000,- * Belum Termasuk Ongkir *
Cara Mengonsumsi  : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butur setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Cara alternatif menyembuhkan mata silinder Eye Care Softgel merupakan satu langkah terobosan terbaru yang di rekomendasikan oleh Green World (Perusahaan Herbal Terbesar Di Dunia) yang dengan secara khusus Obat Mata Silinder Herbal ini Eye Care Softgel ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dibuat dari perpaduan antara Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.Kesemua bahan alami ini sangat di rekomendasikan oleh para ahli sebagai suplemen kesehatan bagi mata.

Selain itu juga perlu anda ketahui selain sebagai pengobatan tradisional mata silinder Eye Care Softgel juga mempunyai kemampuan yang mampu untuk menutrisi semua yang dibutuhkan oleh mata,selain itu dapat memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengonsumsi Obat Mata Silinder Herbal Eye Care Softgel ini karena telah melalui penelitian yang baik dan juga dibuat serta diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen yang sudah berstandar Internasional GAP,GEP,GMP,GCP,GSP,dan GLP sehingga keaslian dan kemurnian dari bahan komposisinya tetap terjaga dengan baik.Selain itu juga produk semua produk kesehatan dari Green World telah dipercaya dan di pasarkan di lebih dari 20 Negara di Dunia termasuk di Indonesia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM RI) dan juga telah Bersertifikat Halal. 

Pengobatan Tradisional Mata Silinder

Ingin Bukti Yang Lebih Nyata ?? Simak Berikut Ini Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Langsung Khasiat Dari Eye Care Softgel Ini 

Pengobatan Tradisional Mata Silinder
Bpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi
Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.

Bagaimana ,sudah terbukti bukan ? maka dari itu tunggu apalagi ! segera pesan dan rasakan langsung khasiat dari cara alami mengobat mata silinder Eye Care Softgel sekarang juga.Dan untuk pemesanannya sendiri sangat mudah sekali anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4, seperti contoh yang sudah tertera di bawah ini:

 Format Pemesanan  Eye Care Softgel Seperti Berikut :

RHY
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHY
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*Perhatian !!!  Bagi setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHY ‘ supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimannya.
 
*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Eye Care Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Eye Care Softgel secara Online kepada kami.


Previous
Next Post »