Pengobatan Tradisional Radang Otot Jantung (Miokarditis)

19.08

Cara Mengobati Penyakit Miokarditis


Pengobatan Tradisional Radang Otot Jantung (Miokarditis),-Anda sedang menderita penyakit radang otot jantung (miokarditis) ? ingin mengobatinya secara efektif namun masih ragu harus dengan pengobatan yang seperti apa ? kini anda tidak perlu ragu lagi itu itu,segera obati penyakit radang otot jantung (miokarditis) yang sedang anda derita dengan Pengobatan Tradisional Radang Otot Jantung (Miokarditis) Super Co Q10,yang merupakan salah satu cara mengobati penyakit miokarditis sampai tuntas dan efektif.

Lalu Apakah Penyakit Miokarditis Itu ?

Pengobatan Tradsisional Radang Otot Jantung (Miokarditis)
Radang otot jantung atau yang dalam bahasa medisnya ini bernama miokarditis merupakan suatu kondisi medis diman terjadinya peradangan pada lapisan tengah dinding jantung (miokardium). Miokarditis biasanya disebabkan oleh infeksi virus. Tanda dan gejala miokarditis adalah nyeri dada, gagal jantung dan ritme jantung abnormal. Jika miokarditis menjadi parah, maka aksi pemompaan jantung melemah dan jantung tidak mampu menyediakan cukup darah untuk tubuh.

Dalam kasus ringan, miokarditis mungkin tidak memperlihatkan gejala. Anda mungkin merasa sakit serta mengalami gejala umum dari infeksi virus dan tidak pernah menyadari bahwa jantung juga terpengaruh. Dalam kasus-kasus serius, tanda dan gejala miokarditis bervariasi tergantung pada penyebab penyakit.Berikut ini beberapa gejala umum dari miokarditis :
  • Nyeri pada dada yang menusuk.
  • Detak jantung menjadi abnormal (aritmia)/tidak beraturan.
  • Sesak napas,saat istirahatatau selamaaktivitas fisik.
  • Retensi cairan dengan pembengkakan pergelangan tangan dan kaki.
  • Gejala infeksi virus seperti sakit kepala, badan nyeri, nyeri sendi, demam, sakit tenggorokan atau diare.

Untuk itu apabila anda sedang mengalami kondisi ini kami sarankan untuk segera mengobatinya secara intensif,hal ini untuk mencegah penyebaran menjadi penyakit komplikasi lainnya.Dan apabila anda ingin mengobatinya secara alami kami sarankan untuk mengonsumi Obat Miokarditis Tradisional Super Co Q10 sebagai Cara Mengobati Penyakit Miokarditis secara alami.

Super Co Q10 Cara Mengobati Penyakit Radang Otot Jantung (Miokarditis)v Secara Alami


Pengobatan Tradisional Radang Otot Jantung (Miokarditis)
Cara Mengobati Penyakit Miokarditis,-Super Co Q10 merupakan salah satu produk kesehatan alami dari Green World yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati berbagai penyakti pada jantung dan menutrisis serta melindungi jantung dari berbagai virus maupun bakteri yang menyerang pada jantung.Super Co Q10 ini sangat aman untuk dikonsumsi,hal ini karena Super Co Q10 terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara Coenzyme Q 10, Red-rooted Salvia Extract.

Ke dua bahan alami ini tentunya dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman tanpa terkontaminasi oleh bahan kimia apapun.

Khasiat Utama Dari Super Co Q10 :
  • Meningkatkan metabolisme otot jantung, membantu memperbaiki gagal jantung kongestif.
  • Memperkuat kekebalan tubuh dan menunda penuaan.
  • Memiliki fungsi tambahan untuk memperbaiki gejala penyakit jantung dan hipertensi.

Kelompok Pemakai Dari Super Co Q10 :
  • Orang yang perlu melakukan perawatan kesehatan jantung.
  • Orang yang menderita gagal jantung kongestif, angina, diabetes dan penyakit kronik paru obstruktif.
  • Orang yang mudah lelah.

Anda masih ragu dengan kelegalitasannya ? tidak perlu anda ragu karena semua produk dari Green World telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama dunia seperti dari FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Dan juga telah di pasrkan di lebih dari 20 negara di dunia tentuny termasuk di Indonesia sendirir telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Pengobatan Tradisional Radang Otot Jantung (Miokarditis)

Isi   : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.368.000,-
Komposisi : Coenzyme Q 10, Red-rooted Salvia Extract.
Cara Mengonsumsi  : 1 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya.Wanita hamil sesuai anjuran dokter.

Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Kami Setelah Mengonsumsi Super Co Q10 :

Nama : Bpk Sjafrul Aziz
Umur : 64 Tahun
Alami : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya.

Anda tertarik untuk langsung mencobanya ? Tunggu apa lagi !! Segera pesan dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya secara nyata dari Super Co Q10 untuk mengobati penyakit miokarditis yang sedang anda derita saat ini. Dan untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Super Co Q10 Seperti Berikut :

RHSQ
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHSQ
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : Bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHSQ ‘ ,agar dapat mempermudahkan kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan supaya tidak terjadi kekeliruan.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Super Co Q10 Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Super Co Q10 secara Online kepada kami.   

 
Previous
Next Post »