Pengobatan Tradisional Perlemakan Hati (Fatty Liver)

18.39

Obat Fatty Liver Tradisional


Solusi tepat untuk mengobati penyakit fatty liver dengan mengonsumsi Obat Fatty Liver Tradisional QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Tradisional Perlemakan Hati (Fatty Liver)
Pengobatan Tradisional Perlemakan Hati (Fatty Liver),-Fatty liver atau juga dikenal dengan nama perlemakan hati merupakan suatu kondisi medis dimana di dalam liver/hati terdapat timbunan lemak yang berlebihan sehingga mengganggu kinerja fungsi hati sehingga tidak menjadi maksimal.Sebenarnya perlemakan hati (fatty liver) ini tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan meslipun dapat mengganggu kinerja hati secara tidak langsung,akan tetapi ada satu fakta yang terjadi apabila fatty liver ini terus menerus dan berulang akan berpotensi dapat menimbulkan kerusakan secara permanen terhadap hati atau sirosis hati.

Lemak di dalam hati merupakan kondisi yang sangat normal,akan tetapi jika jumlahnya melebihi dari batas normal yaitu 5%-10% dari berat liver maka dapat menimbulkan penyakit yang bisa menimbulkan beberapa komplikasi serius.Penyakit fatty liver (perlemakan hati) ini dibagi ke dalam 2 jenis berdasarkan penyebabnya yaitu:
  • Fatty liver alkoholik : sudah jelas dari namanya saja penyakit fatty liver ini di sebabkan karena meminum alkohol dengan berlebihan.
  • Fatty liver non-alkoholik : untuk fatty liver yang satu ini sering dihubungkan dengan kelebihan berat badan atau kegemukan yang disebabkan karena terlalu sering makan makanan berlemak tinggi dan berkalori tinggi.

Penyakit fatty liver (perlemakan hati) memang terkadang tidak menimbulkan gejala dan tanda yang pasti karena prosesnya yang lambat dan seakan-akan tidak lagi terserang suatu penyakit,namun apabila fatty liver sudah mulai menuju tingkat keparahan maka akan sering menimbulkan beberapa gejala seperti berikut ini :
  • Nyeri tumpul di bagian kanan atas perut dan perasaan tidak nyaman pada daerah tersebut.
  • Kulit dan sklera mata yang kekuning-kuningan (jaundice).
  • Mudah lelah, lesu dan lemas.
  • Kadang merasa mual, muntah dan perut kembung.
  • Berat badan dapat menurun atau menurunnya nafsu makan apabila dalam keadaan berat.

Namun anda tidak perlu khawatir karena kini untuk mengobati fatty liver (perlemakan hati) seperti yang sudah disampaikan sebelumnya disini kami merekomendasikan kepada anda dengan mengonsumsi Obat Fatty Liver Tradisional QnC Jelly Gamat,yang merupakan solusi terobosan terbaru untuk menyembuhkan fatty liver secara alami.,-Pengobatan Tradisional Perlemakan Hati (Fatty Liver)

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Mengobati Perlemakan Hati (Fatty Liver) Sampai Tuntas


Pengobatan Tradisional Perlemakan Hati (Fatty Liver)
Obat Fatty Liver Tradisional,-QnC Jelly Gamat seperti yang sudah kita ketahui semua merupakan salah satu obat herbal alami multi khasiat yang memiliki kandungan gizi yang yang lengkap dan sangat tinggi karena terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Spesies terbaik yang sudah terbukti dan teruji secara klinis khasiatnya,dan di Indonesia sendiri QnC Jelly Gamat telah mendapaykan izin resmi dari  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Bersertifikat Halal.Alasan mengapa kami merekomendasikan Obat Fatty Liver Tradisional QnC Jelly Gamat  kepada anda,hal ini karena :

Di dalam kandungan teripang emas laut ini memiliki kandungan senyawa Glikosaminoglikan yang berkhasiat mampu menurunkan lemak atau hipolipidemik.Kandungan Glikosaminoglikan tersebut terdiri dari asam heksosamin dan heksuronat,yang berfungsi secara total dapat menghilangkan kolesterol dan lemak jahat dan meningkatkan kolesterol baik (HDL).Selain itu kandungan glikosaminoglikan tersebut mampu mencegah peningkatan trigliserida , kolesterol dan Lemak didalam hati dan pembuluh darah.Kandungan sterol didalam QnC Jelly Gamat juga berkhasiat menurunkan kolesterol.Zat-zat tersebut mampu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.Sedangkan kandungan Mukopolisakarida berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh,mencegah penggumpalan darah,mengendalikan lemak darah dan hati serta mengurangi trigliserida dan kolesterol.

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : AKB

Pengobatan Tradisional Perlemakan Hati (Fatty Liver)
Dan bukan hanya itu saja terdapat juga kandungan senyawa eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) sangat efektif memperbaiki jaringan rusak,dan akan langsung mencegah proses akses racun yang menuju ke dalam hati. Sementara itu kandungan cell growth factor bekerja untuk memulihkan kondisi organ hati. Cell Growth faktor juga akan membangkitkan produksi sel darah putih sebagai agen kekebalan tubuh yang utama untuk membantu menyerang virus dan toxin hepatitis.Protein dan 16 asam amini esensial dapat meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan zat antibodi. Sifat gamat sendiri yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati sehingga tak heran lagi kalau QnC Jelly Gamat sangat tepat untuk mengobati fatty liver.,-Pengobatan Tradisional Perlemakan Hati (Fatty Liver) 

Bagaimana setelah membaca artikel ini ? anda tertarik untuk langsung mencobanya ? Tunggu Apa lagi ! segera pesan dan rasakan manfaatnya secara nyata untuk mengobati penyakit fatty liver (perlemakanan hati) yang sedang anda derita saat ini secara alami.Untuk anda yang ingin memesan dan merasakan langsung kandungan manfat dari QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no.0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” AKB “ seperti  dibawah ini:   
 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~ 

*KETERANGAN  : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649   

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

 Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.
Previous
Next Post »