Cara Mengobati Radang Otot Tendon

21.14

Cara Mengobati Radang Otot Tendon


Cara Mengobati Radang Otot Tendon,-Anda salah satu orang yang sedang mengalami radang otot tendon ? ingin menyembuhkannya namun masih bingung harus dengan cara bagaimana ? mulai saat ini anda tidak perlu untuk bingung,karena kini untuk mengobati radang otot tendon anda bisa mengatasinya dengan mengonsumsi Obat Radang Otot Tendon Tradisional QnC Jelly Gamat.Lantas apa khasiat dari QnC Jelly Gamat ini ? dan apa sebenarnya radang otot tendon itu ?

Cara Mengobati Radang Otot Tendon
Radang otot tendon atau yang dalam bahasa medis nya ini bernama tendinitis adalah merupakan suatu kondisi medis dimana otot tendon mengalami peradangan atau iritasi.Kondisi ini dapat menyebabkan rasa sakit di bagian luar sendi. Peradangan pada otot tendon ini bisa terjadi di bagian tubuh manapun, namun yang paling sering dan umum terjadi adalah di daerah sekitar pundak, pergelangan, sikut, dan tumit.

Faktor resiko terkena radang otot tendon dipengaruhi oleh usia, pekerjaan, atau olahraga yang dilakukan. Seseorang yang berusia lanjut tendonnya kurang fleksibel, kondisi ini bisa membuatnya mudah mengalami cedera.adapun penyebab dari terjadinya peradangan ini dikarenakan karena postur tubuh,gangguan pada fungsi otot rangka,dan cedera.

Tanda dan Gejala Umum Radang Otot Tendon :
  • Peradangan tendon atau ligament
  • Kelemahan tendon akibat penumpukan kalsium
  • Gerakan sendi yang terkena terbatas, bengkak, dan nyeri
  • Sendi yang terkena biasanya paha, siku, dan pergelangan kaki.

Obat Radang Otot Tendon Tradisional QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Mengobati Radang Otot Tendon Sampai Tuntas


Cara Mengobati Radang Otot Tendon
Isi : 300 ml / Botol
Komposisi : Ekstrak teripang emas,pemanis dari daun stevia,air RO (air murni),pengemulsi nabati,ekstrak buah dan sayuran
Legalitas Resmi : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 

Cara Mengobati Radang Otot Tendon,-QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan alami multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari extra teripang emas spesies terbaik yang tentunya sudah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit degetatif,kronis,maupun non kronis secara efektif.Dengan terbuat dari bahan alami tentunya mempunyai kandungan senyawa alami pula,salah satu kandungan senyawa alami pada teripang emas ini memeliki khasiat untuk proses pengobatan radang otot tendon secara efektif,yaitu senyawa Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :

  • Mencegah inflasi dan peradangan.
  • Menyebuhkan luka 2x lebih cepat dari antiseptik biasa.
  • Mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati.
  • Menjaga Kestabilan emosi.
  • Mengurangi dan meredakan rasa sakit.
  • Memelihara sirkulasi aliran darah sehingga tetap terjaga dengan normal.
  • Menjadikan kulit menjadi lebih segar dan muda.

Cara Mengobati Radang Otot Tendon
Bukan hanya itu saja Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.Dengan alasan itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda untuk mengobati radang otot tendon secara alami dan sampai tuntas.

Bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung kandungan manfat dari QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no.0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” AKB “ seperti  dibawah ini: 
 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~

 
*KETERANGAN  : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649   

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

 Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.
Previous
Next Post »