Bahaya Dibalik Haid Tidak Teratur

23.28

Bahaya Dibalik Haid Tidak Teratur


Bahaya Dibalik Haid Tidak Teratur,-Mungkin sebagian wanita mengalami haid yang tidak teratur merupakan suatu hal yang biasa dan sering terjadi.Namun apakah kalian tahu , dibalik itu semua ternyata ada bahaya yang mungkin kita tidak pernah sadari sebelumnya.Siklus haid yang tidak teratur ini tentu menjadi suatu masalah yang harus diperhatikan bagi setiap wanita. Penting bagi wanita untuk mencatat setiap masa menstruasinya, interval dari siklus menstruasi setiap bulan, lama waktu menstruasi, atau rasa sakit yang ditimbulkan. Mencatat riwayat siklus menstruasi ini akan membantu anda mengatasi masalah yang mungkin terjadi akibat siklus menstruasi yang tidak teratur.
Banyak wanita yang memiliki siklus haid tidak teratur dan memiliki nyeri yang hebat saat mentruasi, jika tidak dilakukan pemeriksaan, siklus yang tidak teratur ini bisa menyebabkan anda kesulitan untuk mempunyai keturunan,bukan hanya sulit punya anak saja tapi dapat juga menderita penebalan endometrium (hiperplasi endometrium) dan kanker endometrium.Bahaya lainnya adalah apabila sempat lama tidak mendapat menstruasi (siklus panjang) maka begitu mendapatkan menstruasi, volume darah yang keluar banyak sekali dan waktunya menjadi lebih panjang, sehingga dapat menimbulkan kurang darah atau anemia.

Lalu Bagaimana Untuk Mengatasinya ?

Untuk mengatasinya dengan pola makan teratur, konsumsi makanan dengan gizi seimbang, istirahat yang cukup, jangan melakukan pekerjaan berat yang menguras energi terutama menjelang datangya menstruasi karena akan menganggu kerja hormon dalam tubuh.Dan satu lagi disini juga kami merekomendasikan kepada anda untuk mengatasi siklus haid tidak teratur dengan Ovary Nutrition Capsule.

Kandungan Khasiat Dari Ovary Nutrition Capsule


Cara Mengatasi Haid Tidak Teratur,-Ovary Nutrition Capsule merupakan produk unggulan terbaik dari Green World ( perusahaan obat herbal terbesar di dunia ) yang di formulasikan khusus bagi para wanita yang mengiginkan kesuburan reproduksi dan mengatasi berbagai permasalahan yang menyerang pada sistem organ penting wanita secara efektif dan alami salah satunya untuk mecegah dan mengobati keputihan abnormal pada saat kehamilan.Mengapa demikian ? karena Ovary Nutrition Capsule terbuat dari 100% perpaduan bahan alami pilihan yaitu dari Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones.Kesemua bahan alami ini tentunya melalui proses pembuatan dan pengolahan yang berstandar internasional dan sangat terjamin karena diolah dengan teknologi yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman

Manfaat Utama Ovary Nutrition Capsule :
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Melancarkan haid tidak teratur, keputihan tidak normal
  • Efektif untuk wanita yang ingin mempunyai anak
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis
  • Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan
  • Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan

Anda tidak perlu takut dan ragu untuk mengonsumsi Ovary Nutrition Capsule karena semua produk dari Green World telah mendapat pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama di dunia seperti dari FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Serta telah dipasrkan di lebih dari 20 negara di dunia,termasuk di Indonesia sendiri dan telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan juga HALAL sertifikat MUI. 

Isi : 90 kapsul / botol
Harga : Rp.345.000,-
Komposisi : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora,dan Soy Isoflavones
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari

Testimoni Konsumen Setelah Mengonsumsi Ovary Nutrition Capsule :

Pasangan Ellia Sihaloho ( Istri ) & Tumbur Johandi Sidabalok ( Suami )
Anak pertama setelah 3 tahun tidak hamil

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary nutrition capsule, dan Kidney for women untuk istri. Kidney for man, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL. TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA.

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Ovary Nutrition Capsule Seperti Berikut :

RHCR
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCR
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHCR ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ovary Nutrition Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ovary Nutrition Capsule secara Online kepada kami.  


cara mengatasi haid tidak teratur Ovary Nutrition Capsule

Previous
Next Post »