Cara Alami Mengatasi Menopause Dini

23.41

Cara Alami Mencegah Menopause Dini


Menopause dini tentunya menjadi salah satu momok yang cukup menakutkan bagi semua kalangan wanita di dunia ini.Menmgapa demikian ? karena apabila hal ini terjadi maka keinginan untuk mempunyai keturunan tidak bisa terealisasi.Namun anda tidak perlu khawatir kini dengan semakin berkembangnya teknologi dan semakin majunya zaman banyak sekali bermunculan cara untuk mengatasi dan mencegah menopause dini,salah satunya seperti yang kami rekomendasikan disini yaitu dengan mengonsumsi Ovary Nutrition Capsule.Namun seblumnya mari kita simak terlebih dahulu pengertian dari menopause dini ini .,-cara alami mengatasi menopause dini

Sekilas Mengenai Menopause Dini

Cara Alami Mengatasi Menopause Dini
Menopause Dini adalah datangnya masa menopause jauh sebelum masa kedatangan normal. Di mana sejatinya menopause akan dihadapi kaum wanita pada usia 50-an ke atas, maka menopause dini akan sudah dialami oleh wanita pada usia sebelum 40 atau di usia 30an. Menopause adalah masa di mana seorang wanita sudah tak lagi mengalami masa menstruasi atau haid secara permanen yang menandakan bahwa si wanita telah berada di masa akhir reproduksinya.

Penyebab Menopause Dini Antara Lain:
  • Penurunan hormon reproduksi secara alamiah .
  • Hysterectomy (pergerakan uterus). Meskipun anda tidak lagi mengalami menstruasi, ovarium akan tetap memproduksi sel telur dan hormon estrogen dan progesteron. Tetapi proses perpindahan tidak akan terjadi karena berpindahnya uterus dan ovarium.
  • Chemotherapy dan terapi radiasi lain yang digunakan untuk mengobati kanker dapat menyebabkan menopause.
  • Tidak cukup memproduksi hormon reproduksi.

Tanda Dan Gejala Menopause Dini Antara Lain:
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Menurunnya kesuburan.
  • Kering pada vagina.
  • Tidur terganggu.
  • Suasana hati yang mudah berubah.
  • Bertambahnya lemak pada area perut.
  • Penipisan rambut.
  • Sulit untuk mengambil napas panjang.
  • Hot flashes atau sering merasakan hangat di seluruh bagian tubuh.

Ovary Nutrition Capsule Solusi Tepat Untuk Mengatasi Dan Mencegah Menopause Dini Secara Alami

 

Cara Alami Mengatasi Menopause Dini
Cara Alami Mengatasi Menopause Dini,-Ovary Nutrition Capsule merupakan salah satu produk terbaik dari Green World Global untuk mengatasi berbagai permasalahan pada organ penting perempuan yaitu ovarium dan gangguan kewanitaan lainnya,seperti yang kita bahas sekarang yaitu menopause dini.Dengan terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora,dan Soy Isoflavones,yang ketiganya memeiliki kandungan khasiat dan manfaat untuk mengatasi berbagai permasalah di dalam ovarium dan masalah kewanitaan lainnya.dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Dari Bahan-Bahan Ovary Nutrition Capsule :
  • Extract Of Black Soy Bean : Department of Food Nutrition University Agriculture Jepang ini menjelaskan bahwa keluhan yang biasa dialami wanita yang telah memasuki masa menopause, seperti badan terasa panas ( hot flashes ), keringat banyak, berdebar-debar, nyeri otot, bisa dikurangi, bahkan dihilangkan dengan mengonsumsi kedelai hitam
  • Ganoderma Lucidum Spora  : Membantu mengatur kerja serta metabolisme seluruh organ tubuh agar dapat berfungsi seoptimal mungkin.
  • Soy Isoflavones : Kandungan phytoestrogens yang disebut isoflavones, mirip seperti estrogens didalam strukturnya, sebagai kompotitor kuat penerima estrogen, estrogenomimetics. Oleh karena itu, isoflavones dikenal dapat mengurangi sindrom gejala post menopausal, yang biasanya di hadapi oleh para wanita lanjut usia, mengurangi resiko Osteoporosis dan gula darah.

Manfaat Utama Ovary Nutrition Capsule :
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Melancarkan haid tidak teratur, keputihan tidak normal
  • Efektif untuk wanita yang ingin mempunyai anak
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis
  • Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan
  • Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan

Isi : 90 kapsul / botol
Harga : Rp.345.000,-
Komposisi : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora,dan Soy Isoflavones
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsungkhasiat dari  Ovary Nutrition Capsuleuntuk mencegah kankert ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHON “ seperti contoh dibawah ini : 

 Format Pemesanan  Ovary Nutrition Capsule Seperti Berikut :

RHON
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHON ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ovary Nutrition Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 
 
*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.  

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ovary Nutrition Capsule secara Online kepada kami.
 
 
 
 
Previous
Next Post »